Sosialisasi Penggunaan E-Learning Versi 2 bagi Dosen IAN

Sosialisasi Penggunaan E-Learning Versi 2 bagi Dosen IAN

Padang-Dosen-dosen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP mengikuti Sosialisasi Penggunaan E-Learning versi 2 UNP pada Selasa (07/7) di lingkungan Kampus Air Tawar Padang dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19."Terima kasih kami sampaikan atas kesediaan dari narasumber memberikan pemaparn mengenai sosialisasi penggunaan e-learning2 UNP yang dilaksanakan pada Selasa (07/7) yakni Boni Saputra, S.AP., MPA dan sebagai moderatornya Drs. Syamsir, M.Si., Ph.D., dengan ini diharapkan dosen semakin familiar menggunakan fasilitas e-learning versi 2”  jelas Dr. Siti Fatimah, M.Pd., M.Hum., selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang.

ian unp

Selanjutnya,  Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang menyatakan bahwa sosialisasi ini pada dasarnya sangat penting untuk dilakukan, karena proses perkuliahan semester ganjil Juli-Desember 2020 mendatang dilaksanakan secara daring di UNP.

ian unp

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan, “Manfaat sosialisasi e-learning versi 2 UNP ini adalah agar dosen mampu membuat pembelajaran secara praktis dan menyenangkan melalui pembelajaran daring. Peningkatan interaksi mahasiswa dengan dosen dalam pembelajaran secara e-learning dengan memperbaharui RPSE yang telah ada sebelumnya.

ian unp

Para dosen secara serius mengikuti sosialisasi untuk penggunaan e-learning versi 2 UNP yang akan digunakan pada pembelajaran daring pada semester mendatang.

Informasi

Bagian Tata Usaha dan Administrasi

Bagian Administrasi Departemen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Phone: 0751 70556671
Fax: 0751 70556671
Email: info@fis.unp.ac.id

Jurusan

Fakultas Ilmu Sosial

Geografi

Sejarah

Sosiologi

IAI

ISP