Seminar Karya Tulis Ilmiah Departemen Ilmu Administrasi Negara

Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Ilmu Administrasi Negara Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan kegiatan kemahasiswaan "Seminar Penulisan Karya Tulis Ilmiah" di Aula Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNP pada Rabu, 20 Desember 2023. Seminar ini diikuti oleh mahasiswa Ilmu Administrasi Negara dari berbagai angkatan.

Seminar ini menghadirkan pemateri terbaik dari Dosen Ilmu Administrasi Negara (IAN) FIS UNP, yaitu Dr. Siska Sasmita, S.IP., MPA. Dalam materinya, Dr. Siska memberikan tips dan trik kepada para peserta tentang bagaimana menulis karya tulis ilmiah yang baik dan benar.

Selain itu, seminar ini juga menghadirkan sesi sharing session bersama mahasiswa berprestasi Dilla Srifalensia. Dilla berbagi pengalamannya dalam menulis karya tulis ilmiah dan bagaimana dia berhasil meraih prestasi di berbagai kompetisi.

Kegiatan ini disambut antusias oleh para peserta. Banyak peserta yang mengajukan pertanyaan dan berdiskusi dengan narasumber. "Seminar ini sangat bermanfaat bagi kami para mahasiswa Ilmu Administrasi Negara. Kami mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan tentang bagaimana menulis karya tulis ilmiah yang baik," ujar salah satu peserta seminar.

Dengan adanya kegaitan seminar karya tulis ilmiah yang di laksanakan oleh HMD Ilmu Administrasi Negara UNP, diharapkan kegiatan ini dapat membantu para mahasiswa untuk meningkatkan kemampuannya dalam menulis karya tulis ilmiah.

 

Informasi

Bagian Tata Usaha dan Administrasi

Bagian Administrasi Departemen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Phone: 0751 70556671
Fax: 0751 70556671
Email: info@fis.unp.ac.id

Jurusan

Fakultas Ilmu Sosial

Geografi

Sejarah

Sosiologi

IAI

ISP