Pembekalan Mahasiswa Magang Periode Januari - Juni 2024

Departemen Ilmu Administrasi Negara menyelenggarakan pembekalan magang bagi mahasiswa Ilmu Administrasi Negara pada Rabu, 13 Desember 2023. Acara ini dihadiri oleh Kepala Departemen Ilmu Administrasi Negara dan diadakan di Aula Laboratorium FIS UNP.

Pembekalan magang ini dihadiri oleh 217 orang mahasiswa magang periode Januari-Juni 2024. Mereka akan melaksanakan magang di berbagai instansi pemerintah dan perusahaan. Selama acara, pemateri terbaik, Dr. Nofrion, M.Pd yang diamanahkan mengisi Jabatan sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran LP3M, memberikan presentasi dan mengadakan sesi tanya jawab.

Pembekalan Magang dibuka dan diresmikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Afriva Khaidir, S.H, M.Hum, MAPA, Ph.D. Pada kesempatan ini beliau memberikan harapan untuk mahasiswa magang dan pesan motivasi. serta Dr. Nofrion, M.Pd juga memberikan komentar tentang pentingnya magang. Acara pembekalan magang ini menjadi momentum penting bagi mahasiswa magang dalam mempersiapkan diri untuk menjalani magang di dunia kerja. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi para mahasiswa magang dalam mengembangkan kemampuan dan pengetahuan mereka.

Informasi

Bagian Tata Usaha dan Administrasi

Bagian Administrasi Departemen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Phone: 0751 70556671
Fax: 0751 70556671
Email: info@fis.unp.ac.id

Jurusan

Fakultas Ilmu Sosial

Geografi

Sejarah

Sosiologi

IAI

ISP