“Pelepasan Wisuda Peridoe 134” Departemen Ilmu Administrasi Negara

“Pelepasan Wisuda Peridoe 134” Departemen Ilmu Administrasi Negara

Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang mengadakan kegiatan Pelepasan Wisuda Periode 134 pada hari Kamis (28/03/2024) di Aula Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang. Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terakhir terhadap para Wisudawan/ti Departemen Ilmu Administrasi Negara yang akan wisuda pada Minggu, 31 Maret 2024. Kegiatan ini bertemakan The Beginning After The End yang dibuka langsung oleh Kepala Departemen Ilmu Administrasi Negara, Ibu Dra. Fitri Eriyanti, M.Pd, Ph.D dan dihadiri oleh Wisudawan/ti sebanyak 26 orang. Dewan Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara serta panitia pelaksanaan Pelepasan Wisuda 134 yang berjumlah 30 orang.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemasangan selempang dan pemberian sertifikat aktifis terhadap Wisudawan/ti Periode 134 oleh kepala Departemen yaitu Ibu Dra. Fitri Eriyanti, M.Pd, Ph.D bersama Pembina Departemen yaitu Ibu Yuliarti, S.E., M.E, Kepala Labor Fakultas Ilmu Sosial yaitu Bapak Rahmadani Yusran, S.Sos, M.Si dan Bapak Dr. Hasbullah Malau, S.Sos, M.Si. Setelah proses pemasangan selempang dan pemberian sertifikat aktifis, dilanjutkan dengan pembacaan kesan dan pesan dari perwakilan Wisudawan/ti Periode 134 Departemen Ilmu Administrasi Negara yaitu oleh Ridhatun Nafi.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan kegiatan buka bersama Wisudawan/ti karena pelaksanaan Pelepasan Wisuda periode 134 dilaksanakan di momen dan bulan yang Istimewa sehingga diharapkan Wisudawan/ti dapat menjadikan buka bersama bersama sebagai bentuk perayaan dan rasa syukur atas hadirnya bulan Ramadhan dan diselenggarakannya Pelepasan Wisuda Periode 134.

Panitia pelaksana juga memberikan hiburan kepada Wisudawan/ti setelah melakukan buka bersama yang ditampilkan oleh perwakilan Ilmu Administrasi Negara tahun 2022 yaitu Ridhatul Khairunnisa dan memberi ruang kepada Wisudawan/ti untuk menampilkan bakatnya. Selain itu, untuk memberikan kenangan yang berharga pada Wisudawan/ti maka dilakukan kegiatan tukar kado yang didalamnya berisi surat pesan dan kesan kepada sesama Wisudawan/ti dengan harapan memberikan momen yang berkesan dan menyenangkan bagi Wisudawan/ti dan bentuk saling menghormati preferensi individu dalam memberikan kado.

Dengan adanya kegiatan Pelepasan Wisuda Periode 134 diharapkan dapat menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan antara WIsudawan/ti Departemen Ilmu Administrasi Negara dengan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara, meningkatkan rasa persatuan antara Wisudawan/ti Departemen Ilmu Administrasi Negara dengan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara dan membuka ruang untuk saling membangun relasi, kerjasama dan membantu satu sama lain dalam berbagai hal.

Informasi

Bagian Tata Usaha dan Administrasi

Bagian Administrasi Departemen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Phone: 0751 70556671
Fax: 0751 70556671
Email: info@fis.unp.ac.id

Jurusan

Fakultas Ilmu Sosial

Geografi

Sejarah

Sosiologi

IAI

ISP