Pelatihan Kesekretariatan Dan Kearsipan Departemen Ilmu Administrasi Negara

Pelatihan Kesekretariatan Dan Kearsipan Departemen Ilmu Administrasi Negara

Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang mengadakan kegiatan Pelatihan Kesekretariatan Dan Kearsipan pada hari Jumat (03/05/2024) di Ruang Sidang Fakultas Ilmu Sosial. Kegiatan tersebut bisa menjadi wadah untuk menambah jiwa kreatifitas dalam kesektariatan yang lebih berkembang untuk banyak masyarakat, khususnya mahasiswa Ilmu Administrasi Negara. Kegiatan yang bertemakan Mewujudkan Pengelolaan Administrasi yang Efektif dan Efisien dalam Lembaga Kemahasiswaan ini dibuka langsung oleh Pembina Himpuna Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara, Ibu Artha Dini Akmal, S.Ap., MP.A dan dihadiri oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang sebanyak 27 orang, serta panitia pelaksana yang berjumlah 15 orang.

 

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemberian sertifikat terhadap Pemateri oleh Walikota Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara, M. Thariq AlKhairi. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dari Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara kepada Pemateri. Dengan adanya kegiatan tersebut dapat menghasilkan Mahasiswa/i yang memperoleh kemampuan dalam surat menyurat dan mengelola arsip yang efektif dan efisien serta bermanfaat untuk kedepannya.

Informasi

Bagian Tata Usaha dan Administrasi

Bagian Administrasi Departemen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Phone: 0751 70556671
Fax: 0751 70556671
Email: info@fis.unp.ac.id

Jurusan

Fakultas Ilmu Sosial

Geografi

Sejarah

Sosiologi

IAI

ISP