Pelaksanaan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru

Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru pada hari Kamis (22 Agustus 2024) di Pendopo PKM Universitas Negeri Padang. Bentuk kegiatan tersebut mengenai Depaertemen Ilmu Administrasi Negara itu sendiri, mulai dari pengenalan semua dosen, tenaga pendidik, dan staf di lingkungan departemen Ilmu Administrasi Negara, serta pengenalan Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara. Kegiatan yang bertemakan Membentuk Solidaritas, Integritas, dan Memupuk Persaudaraan pada Administrator Muda 2024 ini dibuka langsung oleh ketua pelaksana selanjutnya oleh Walikota Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang kemudian Pembina Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara, Ibu Artha Dini Akmal, S.Ap., MPA dan Kepala Departemen Ilmu Administrasi Negara, Ibu Dra. Fitri Eriyanti, M.Pd., Ph.D. Kegiatan ini dihadiri 363 mahasiswa baru dan pengurus Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang sebanyak 122 orang, serta panitia pelaksana yang berjumlah 20 orang.

Kegiatan ini dilakukan untuk mahasiswa baru Departemen Ilmu Administrasi Negara yang akan memulai babak baru yang penuh dengan peluang dan tantangan. Dengan kegiatan tersebut saatnya dimana mereka akan mengenal departemen Ilmu Administrasi Negara itu sendiri, mengasah pengetahuan, keterampilan, dan karakter pribadi mereka untuk menghadapi dunia di dalam maupun di luar Departemen.

Dengan adanya kegiatan tersebut mengasah pengetahuan, keterampilan, dan karakter pribadi mereka untuk menghadapi dunia perkuliahan di lingkup departemen Ilmu Administrasi Negara.

Informasi

Bagian Tata Usaha dan Administrasi

Bagian Administrasi Departemen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Phone: 0751 70556671
Fax: 0751 70556671
Email: info@fis.unp.ac.id

Jurusan

Fakultas Ilmu Sosial

Geografi

Sejarah

Sosiologi

IAI

ISP