Kuliah Umum Pelatihan Debat dan Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa

Kuliah Umum Pelatihan Debat dan Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang mengadakan kegiatan Pelatihan Debat Dan Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa pada hari Selasa (21/5/2024) bertempat di Aula Fakultas Ilmu Sosial. Kegiatan ini bertujuan menjadi wadah untuk penyalur kreatifitas dan meningkatkan daya kritis mahasiswa, khususnya mahasiswa/i Ilmu Administrasi Negara Universitas Negeri Padang, serta meningkatkan partisipasi mahasiswa/i Ilmu Administrasi Negara dalam kegiatan kemahasiswaan serta mempererat silaturrahmi antar mahasiswa dan mengembangkan kemampuan berorganisasi mahasiswa/i Ilmu Administrasi Negara Universitas Negeri Padang. Kegiatan yang bertemakan “Membentuk Administrator Muda dengan Membangun Argumentasi dalam Kemampuan Debat dalam Penulisan Ilmiah” kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang, Bapak Dr. Hasrul, M.Si. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Departemen Ilmu Administrasi Negara, Ibu Dra. Fitri Eriyanti, M.Pd.,Ph.D dan Pembina Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara, Ibu Yuliarti, S.E.,M.E dan dihadiri oleh peserta berjumlah 47 orang, kemudian tamu berjumlah 12 orang, serta panitia pelaksana berjumlah 29 orang.

Dalam kegiatan ini dilakukan pemaparan materi yang disampaikan oleh Bapak Dr. Nofrion, M.Pd selaku pemateri pertama dan pemateri kedua disampaikan oleh Nadia Eka Putri Indriani, S.Pd. serta melakukan tanya jawab dari peserta terhadap pemateri atas materi yang disampaikan. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat kepada pemateri 1 oleh Kepala Departemen Ilmu Administrasi Negara, Ibu Dra. Fitri Eriyanti, M.Pd., Ph.D. Dengan adanya kegiatan Pelatihan Debat dan Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa dapat menumbuhkan sikap kritis generasi muda, meningkatkan minat dan bakat analisis mahasiswa, serta sebagai wadah penyalur kreatifitas mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang.

Informasi

Bagian Tata Usaha dan Administrasi

Bagian Administrasi Departemen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Phone: 0751 70556671
Fax: 0751 70556671
Email: info@fis.unp.ac.id

Jurusan

Fakultas Ilmu Sosial

Geografi

Sejarah

Sosiologi

IAI

ISP