Pembekalan Mahasiswa Magang

Departemen Ilmu Administrasi negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang melaksanakan pembekalan magang  mahasiswa peserta magang tahun 2022/2023. Tujuan dilaksanakannya pembekalan ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa terkait tugas dan kewajibannya ketika berada di sekolah nantinya. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa departemen IAN I yang mengikuti magang .

Dalam sambutannya, Aldri Frinaldi, SH, M.Hum, Ph.D. selaku Ketua Kepala departemen  Ilmu Administrasi negara Fakultas Ilmu Sosial menyatakan bahwa “magang adalah upaya pengembangan pengetahuan, pembentukan keterampilan, dan peneguhan sikap yang dilakukan melalui belajar dengan berbuat (learning by doing). Prinsip magang adalah pengenalan secara dini (early exposure) kepada mahasiswa . Magang I bertujuan membangun landasan jati diri pendidik dan memantapkan kompetensi akademik kependidikan dan magang 2 bertujuan untuk memantapkan kompetensi akademik kependidikan dan kaitannya dengan kompetensi akademik bidang studi dan menetapkan kemampuan awal  dalam mengembangkan perangkat pembelajaran.

Information

Bagian Tata Usaha dan Administrasi

Bagian Administrasi Departemen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Telepon: 0751 70556671
Fax: 0751 70556671
Email: info@fis.unp.ac.id

Jurusan

Fakultas Ilmu Sosial

Geografi

Sejarah

Sosiologi

IAI

ISP