“PELEPASAN WISUDA PERIODE 126 DEPARTEMEN ILMU ADMINISTRASI NEGARA”

“PELEPASAN WISUDA PERIODE 126 DEPARTEMEN ILMU ADMINISTRASI NEGARA”

Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu SosialUniversitas Negeri Padang mengadakan kegiatan Pelepasan Wisuda Periode 126 pada hariKamis (17/03/2022) di Hotel Rangkayo Basa. Kegiatan tersebut sebagai penghargaan terakhir terhadap para Wisudawan/ti Departemen Ilmu Administrasi Negara yang akan di Wisuda pada Maret 2022. Kegiatan yang bertemakan Take a Change and Ready for the Next Futureini dibuka langsung oleh Pembina HimpunanMahasiswa Departemen Ilmu AdministrasiNegara, Bapak Rizki Syafril, SHI.,M.Si. dan dihadiri oleh Wisudawan/ti sebanyak 56 orang,Dewan Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara sertapenitiapelaksananyangberjumlah 30 orang.  

Dalamkegitan tersebut dilakukan pemasangan salempang terhadap para Wisudawan/ti Periode 126 Departemen Ilmu Administrasi Negara oleh Pembina Himpunan Mahasiswa Departemen IlmuAdministrasi Negara,Bapak RizkiSyafril,SHI.,M.Si.Kemudian, penyerahan sertifikat aktivis oleh Walikota Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara,Hendri Tiawarman dan penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan Wisudawan/ti Periode 126 Departemen Ilmu Administrasi Negara.

PanitiapelaksanajugamemberikanhiburanakustiksembariparaWisudawan/timenikmati hidangan makan malamnya. Selain itu, terdapat beberapa games yang dimainkan,seperti games korek apidengan beberapa hukuman bagi para peserta guna memeriahkanacaraPelepasanWisudaPeriode126DepartemenIlmuAdministrasiNegara.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga talisilaturahmi dan persaudaraan antara Wisudawan/ti Departemen Ilmu Administrasi Negara dengan MahasiswaDepartemen Ilmu Administrasi Negara, meningkatkan rasa persatuan antara Wisudawan/tiDepartemen Ilmu Administrasi Negara dangan Mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Negara,meningkatkan solidaritas dalam Departemen Ilmu Administrasi Negara dan membuka ruang untuk saling membangun relasi, bekerjasama, dan membantu satu sama laindalamberbagai hal.

Information

Bagian Tata Usaha dan Administrasi

Bagian Administrasi Departemen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Telepon: 0751 70556671
Fax: 0751 70556671
Email: info@fis.unp.ac.id

Jurusan

Fakultas Ilmu Sosial

Geografi

Sejarah

Sosiologi

IAI

ISP