Mahasiswa berprestasi

Kepala Departemen Ilmu Administrasi Negara Aldri Frinaldi, SH, M.Hum, Ph.D  menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pencapaian prestasi yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu sosial universitas negeri padang.

Aldri Frinaldi, SH, M.Hum, Ph.D menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ananda Cindy Putri Khumasiroh atas raihan capaian prestasi yang sangat luar biasa dengan meraih juara 1 pencak silat  dalam kejuaraan tingkat nasional pencak silat PORSENI 2023.

Dengan raihan prestasi yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama Departemen Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu sosial universitas negeri padang di tingkat nasional tersebut, diharapkan bisa memberikan suntikan motivasi bagi para mahasiswa dan mahasiswi lainnya yang ada di Uniku untuk meraih prestasi lainnya baik di tingkat  nasional, bahkan bila perlu di tingkat internasional.

Information

Bagian Tata Usaha dan Administrasi

Bagian Administrasi Departemen Ilmu Administrasi Negara FIS UNP Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang

Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat
Telepon: 0751 70556671
Fax: 0751 70556671
Email: info@fis.unp.ac.id

Jurusan

Fakultas Ilmu Sosial

Geografi

Sejarah

Sosiologi

IAI

ISP